Olah TKP penemuan potongan tubuh manusia di Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 14 Mei 2019. (Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Olah TKP penemuan potongan tubuh manusia di Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 14 Mei 2019. (Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq) (Daviq Umar Al Faruq)

Potongan Tubuh Ditemukan di Pasar Besar Malang

korban mutilasi
Daviq Umar Al Faruq • 14 Mei 2019 18:32
Malang: Sejumlah potongan tubuh manusia ditemukan di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 14 Mei 2019. Potongan tubuh diduga korban pembunuhan dengan cara mutilasi.
 
Potongan tubuh yang ditemukan yakni, sepasang kaki di bawah tangga, sepasang tangan di bawah tangga, potongan badan di kamar mandi dan potongan kepala di bawah tangga yang dibungkus kantong plastik hitam.
 
Potongan tubuh diduga berkelamin wanita itu awalnya ditemukan oleh pedagang Pasar Besar Malang, sekitar pukul 13.00 WIB. Salah satu pedagang, Krisno Harianto, mengira potongan tubuh sebagai bangkai binatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami kira itu bangkai tikus atau kucing, karena baunya sampai lantai bawah Setelah dicek ternyata ada potongan kaki dan ada darah tercecer juga,” katanya.
 
Setelah mencium bau busuk, para pedagang langsung melapor petugas keamanan pasar. Saat dicari, diketahui bau tersebut berasal dari potongan tubuh manusia.
 
Atas temuan itu pedagang kemudian menghubungi polisi. Tak lama, sekitar pukul 14.00 WIB anggota Polsek Klojen dan Inafis Polres Malang Kota beserta ambulans Palang Merah Indonesia datang ke tempat kejadian perkara (TKP).
 
Kapolsek Klojen, Kompol Budi Harianto, mengaku saat ini masih menyelidiki temuan itu. Termasuk mencari identitas korban mutilasi. "Masih diselidiki," pungkasnya.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif