Istri Kapolsek: Kasihan Istri dan Anak Korban Ledakan
Istri Kapolsek Gubeng mendampingi keluarga anggota polisi yang menjadi korban ledakan di RSUD dr Soetomo Surabaya, Minggu 13 Mei 2018, Medcom.id - Hadi
Surabaya: Seorang polisi menjadi korban ledakan bom di Surabaya, Jawa Timur. Saat berita ini dimuat, polisi bernama Achmad Nur Hadi itu tengah menjalani operasi di RSUD dr Soetomo Surabaya, Minggu 13 Mei 2018.

Nur Hadi merupakan polisi dari Polsek Gubeng Surabaya. Minggu pagi, Nur Hadi bertugas berjaga di Gereja Santa Maria tak Bercela (STMB) di Jalan Ngagel Madya.

"Iya benar. Dia anggota Polsek Gubeng. Kebetulan kami bersama istri korban menjenguk korban," kata Ani Sudarto, istri Kapolsek Gubeng AKP Sudarto, di RSUD dr Soetomo Surabaya.


Ani mengatakan Nur Hadi mengalami luka bakar cukup parah. Lantaran itu, tim medis melakukan operasi pada Nur Hadi.

"Semoga anggota (Nur Hadi) bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Kasihan anak istrinya," harap Ani.

Nur Hadi merupakan satu dari 41 korban yang terluka akibat ledakan. Sementara korban tewas akibat kejadian tersebut sebanyak 11 orang.

Ledakan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di tiga lokasi di Surabaya. Selain Gereja STMB, ledakan juga terjadi di Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya. 




(RRN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id