Cagub Ganjar Pranowo (kiri) dan Cagub Sudirman Said (kedua kanan) menyaksikan cawagub Taj Yasin (kedua kiri) bersalaman dengan cawagub Ida Fauzia (kanan) usai debat terbuka pertama Pilgub Jateng, 20 April 2018, Ant - Aditya Pradana
Cagub Ganjar Pranowo (kiri) dan Cagub Sudirman Said (kedua kanan) menyaksikan cawagub Taj Yasin (kedua kiri) bersalaman dengan cawagub Ida Fauzia (kanan) usai debat terbuka pertama Pilgub Jateng, 20 April 2018, Ant - Aditya Pradana (Budi Arista Romadhoni)

Di Debat Kedua, Ganjar Pranowo Paparkan Inovasi Ekonomi

pilgub jateng 2018
Budi Arista Romadhoni • 01 Mei 2018 18:29
Semarang: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah  menggelar debat terbuka putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Jawa Tengah. Acara berlangsung di Hotel Best Western Solo Baru, Sukoharjo, Kamis 3 Mei 2018.
 
Calon gubernur nomor urut 1 Ganjar Pranowo mengatakan tak ada persiapan khusus. Sebagai petahana, ia hanya akan menceritakan inovasi yang telah dilakukannya sesuai tema.
 
"Besok temanya pelayanan publik dan ekonomi. Saya banyak inovasi, termasuk 35 kabupaten dan kota yang menggunakan pelayanan publik. Saya mau bercerita saja nanti. Jadi masyarakat akan tahu oow itu tho," katanya saat di temui di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Semarang, Selasa 1 Mei 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia berharap pendukung tetap menjaga kondisi dan kekuatan yang sudah dicapai. Sehingga, suara pemilih pun dapat diraup untuk memenangkan pencoblosan pada 27 Juni mendatang.
 
"Kekuatan yang muncul angkanya 70 persen. Saya minta angka itu dipelihara dengan cara-cara yang baik. Jangan ada hoaks (berita bohong), terus komunikasi dengan masyarakat," ujarnya.
 

 
 

(RRN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif