Olah TKP penemuan potongan tubuh manusia di Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur. (Medcom.id/Daviq)
Olah TKP penemuan potongan tubuh manusia di Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur. (Medcom.id/Daviq) (Daviq Umar Al Faruq)

Tulisan Bertinta Merah di Lokasi Temuan Potongan Tubuh

korban mutilasi
Daviq Umar Al Faruq • 15 Mei 2019 16:22
Malang: Polisi menemukan tiga kertas putih yang ditempel di dinding lokasi penemuan potongan tubuh di lantai II Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur. Masing-masing kertas ditulis dengan tinta merah dan ditempel di dinding berbeda di sekitar lokasi temuan potongan tubuh. 
 
Di kertas pertama tertulis;
Pusat ruwetanmu di manapun berada yang buat sarang ruwet-ruwetanmu semua terbukti jadi ruwetnya mayat ratusan juta mayat terbelah sama keranda yang dipikul pendosa innalillahi wainalilahi rojiun ikannya ruwet-ruwet siyita + suyitno jadi seluruh se Malang Raya Kota Malang Jawa Timur.
 
Kertas kedua bertuliskan;
Orang ruwet lihat kalau akan menjelang mau meninggal dunia atau mati bahasa inggri is det siksaan penyakit komplikasi mati mengenaskan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tulisan ketiga;
Orang ruwet 2 belakangnya nanti akan dapat kutukan dari Allah SWT rupa kematian yang tak bisa dihindarinya dari sikaan penyakit yang merenggut nyawa tak akan selamat .......
 
"Masih kita dalami untuk berapa hari. Berdasarkan barang bukti yang ada itu barang bukti korban kemudian ada tulisan dan kita coba ambil sidik jari masih kita lakukan pengambilan. Apakah itu adalah sidik jari dari pelaku atau korban atau mungkin masyarakat," kata Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Rabu 15 Mei 2019.
 
Asfuri melanjutkan pihaknya juga menemukan tanda lain di telapak kaki korban mutilasi yakni berupa tulisan. Dia menerangkan, di potongan kaki sebelah kiri bertuliskan 'Sugeng' sedangkan potongan kaki kanan bertuliskan, 'Bertemu dengan keluarga gereja comboran bersama saudara'.
 
"Semuanya masih kita dalami. Belum bisa kita asumsikan dengan kasus-kasus sebelumnya. Kita akan dalami terus hasil pemeriksaan dari saksi-saksi," imbuh Asfuri.
 
Baca: Potongan Tubuh Ditemukan di Pasar Besar Malang
 
Dia mengaku, telah memeriksan tiga saks terkaittemuan potongan tubuh diduga korban mutilasi ini. Asfuri mengungkap, lokasi penemuan potongan tubuh sudah lama tidak digunakan sejak kebakaran melanda Pasar Besar beberapa tahun silam.
 
"Semua yang ada di TKP kami amankan. Memang betul lantai 2 setelah kebakaran kosong tidak ada yang menempati. Memang tidak ada orang yang lalu lalang atau masih di lokasi. Penjaga di bawah. Semua saksi yang tahu pasti kita lakukan pemeriksaan," pungkasnya.
 
Sejumlah potongan tubuh ditemukan di lantai II Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 14 Mei 2019. Potongan tubuh tersebut diduga korban pembunuhan dengan cara mutilasi.
 
Adapun potongan tubuh yang ditemukan yakni sepasang kaki di bawah tangga, sepasang tangan di bawah tangga, potongan badan di kamar mandi dan potongan kepala di bawah tangga dengan dibungkus kantong plastik hitam.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif