Olah TKP penemuan potongan tubuh manusia dengan anjing pelacak di Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 14 Mei 2019. (Medcom.id/Daviq)
Olah TKP penemuan potongan tubuh manusia dengan anjing pelacak di Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 14 Mei 2019. (Medcom.id/Daviq) (Daviq Umar Al Faruq)

Anjing Pelacak Buru Pemutilasi di Pasar Besar Malang

korban mutilasi
Daviq Umar Al Faruq • 15 Mei 2019 18:41
Malang: Polres Malang Kota mengerahkan dua anjing pelacak atau K9 untuk menyelidiki kasus penemuan potongan tubuh manusia di lantai II Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur. Potongan tubuh itu diduga korban pembunuhan dengan cara mutilasi.
 
Anjing pelacak mulai mencari dengan modal celana dan sandal jepit yang ditemukan di TKP. Sejumlah lokasi didatangi oleh anjing pelacak ini, mulai dari Jalan Prof Moh. Yamin, Kelurahan Sukoharjo, Gang V, pemukiman warga dan berhenti di Jalan Martadinata dekat Bank BRI.
 
"Selain jejak tentunya juga mencari barang bukti alat yang digunakan pelaku melakukan tindak kejahatan. Senjatanya apa  juga belum kami ketahui. Masih didalami INAFIS," kata Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Rabu 15 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Tulisan Bertinta Merah di Lokasi Temuan Potongan Tubuh
 
Asfuri melanjutkan, identitas korban belum terungkap lantaran kondisi jenazah yang telah membusuk. Polisi telah memeriksa total enam saksi, yakni 2 pegadang pasar, 3 petugas keamanan dan seorang warga Karangploso, Malang, yang melapor soal kehilangan anak. 
 
"Kemarin ada satu yang melapor kehilangan anak, masih kami periksa," pungkasnya.
 
Potongan tubuh manusia ditemukan di lantai II Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 14 Mei 2019. Potongan tubuh tersebut diduga merupakan korban pembunuhan dengan mutilasi.
 
Adapun potongan tubuh yang ditemukan yakni sepasang kaki di bawah tangga, sepasang tangan di bawah tangga, potongan badan di kamar mandi dan potongan kepala di bawah tangga dengan dibungkus kresek hitam.
 
Baca: Potongan Tubuh Ditemukan di Pasar Besar Malang
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif